06 Juli 2009

Goodbye my dear, goodbye my love :'(

"Goodbye my love"

Cuma satu kalimat itu yang bisa aku ucapin yah tod buat kamu. Terima kasih banyak telah mengisi 3 tahun ku selama di SMP Tarakanita 4. Terima kasih banyak telah menemaniku, mengisi hari-hari ku selama 7 bulan ini. Aku tau aku emang nggak secantik, semanis, dan sepintar mantan-mantan kamu. Tapi aku yakin aku punya sesuatu yang mereka nggak punya.

Goodbyeeee toddy. Goodbyeee ganteng. Goodbyeee genduuut. Goodbyeee sayang. I'll never hear that word again. Sejuta maaf yah. Aku emang nggak sesempurna mantan mu yang terakhir. Tapi, nobody's prefect right?

Hem sedih banget yah tod kalo harus inget inget 7 bulan yang lalu. Dimulai dari ulangan umum, sampe sekarang, hubungan kita yang udah 'nothing'. 7 bulan itu enggak akan aku lupain yaah tod. Kenapa? Karena usaha ku selama 3 taun untuk bersabar dapetin kamu cukup susah. Dan cukup susah buat aku untuk ngelupain 7 bulan itu. Aku emang selalu siap kalo suatu saat kamu minta break. Aku selalu siap. Tapi aku nggak pernah rela, aku nggak pernah ikhlas buat ngerelain kamu sama orang lain (weey, bahasa gue). Aku enggak akan pernah bilang putus lagi tod ke kamu, kamu tau kenapa? Kamu pasti tau kenapa.

Kenapa sih kamu harus bilang 'putus' PAS seminggu sebelum aku ulang tahun? aku selalu keinget dulu kamu bilang apa pas aku ulangtahun nanti. tapi sekarang itu cuma mimpi yah tod. mimpi yang nggak akan pernah kewujud. untuk kali ini yah tod, aku merayakan ulangtahun terburuk yang pernah aku alamin.

Thank you for everything you give me ya. You are irreplaceable. Goodbyeee my dear. Goodbyeee my love. You're the best!

Tidak ada komentar: