22 Juli 2009

Lanjut

Nah lanjut yaaa kita setelah tadi dipotong oleh pelajaran, hihi. Jadi ceritanya....

i meet a guy with a white skin and square face (bener gak bahasa inggrisnya?). He's name is blablabla. Let us say, grandpa. Haha. Grandpa me are friends. before this class, i already see him before. Haha. Biasa aja sih mukanya. Then, nggak nyangkanya, now we meet again in 10-6, haha.

lalu we meet again in facebook. Ew narsis yaa dia, but i don't care lah yaaa, haha. Terus he send message to my facebook and... Hahaha i meet new guuuuuuy girls, haha.

I think he's not handsome but not ugly, he's ..... Friendly. Yes, he's friendlyyy, very friendly, especially wiht the girls.

Day by day, kita smsan haha. Yaaa ampuuuun, sumpah dia sangat jayus dan lucu, haha. Tapi jangan terkecoh dengan tipuan lelaki yaaa para wanita, hahaha.

Awalnya gue anggep, gue masih cinta sama toddy. Emang sih masih cinta, masih sayang banget gue, tapi gue juga mikir, helloooooooo he don't care about me anymore hhhh. So why i must care about him? maybe, he's already forget me and our memories. So i think, i must move on and find new although my heart say NO.

Hahaha dan kemareeeeeen, yaaaah kemaren. kita sama-sama memiliki pengakuan yaaa, haha. Yaaaa ampuuuun, memalukan. Sebenernya gue tau, he still lover his ex-girlfriend. But, he say, he already forget her because he meet me, aw aw memalukan haha.

Okeee udah dulu ah ya, maluuuu gua, haha. Dan tips buat para wanita, becarefull lah sama lelaki seperti itu. Kenali dulu dia lebih dekat. Jangan kea gue, pokoknya jangan ikutin gue deh, haha. Gue ajaran sesat coooy haha.

Tidak ada komentar: