07 Agustus 2009

7 8 dan 9

HALOOOOOO READEEEEEEEEERS long time no see yaaaaa, hihihi. asik asiiiiik sekarang gue punya banyak cerita yang penting nggak penting harus diceritain ke lo semua (biasa dong mith) hahaha.

bingung kan lo sama judulnya, "7 8 dan 9". Pasti lo semua ngira gue jadian deh, huahahaha pede gile gue. Enggak tauuuuuuu, salah bangeeet haha. Hmm, jadi begini ceritanya...

Remember about the boy i said, "B"? ya ya ya, pasti inget kan ya. hehehe. gue dapet nomernya dooooong, haha. I GOT HIS NUMBEEEER GUUURLS (bangga lo mith? haha). telah sekian lama (ah lebay) gue menanti dia menyapa dan minta nomer gue, akhirnya kesampean juga haha. Ya Tuhaaaaan terima kasih bangeeeet bangeeetan yaaaah muah.

Dan tadi, bukan tadi sih. today maksudnya, jeng jeeeeeeeeeeng. gue lari kebirit-birit gara-gara.... gara-gara apa coba? temennya b semuanya ke kelas gue dan maksa b buat nembak gue. HA HA HA pasti lo jadi gue bakal seneng banget ya kan? tapi gue malah ketakutan dan bibir gue udah bergetar. huhuuuuuu, yang harusnya gue seneng-seneng, gue malah diem ketakutan aseeek.

ah udah dulu ah. gilaaaa malu abis gueeee cuy. haha see ya. byeee

Tidak ada komentar: