10 September 2009

everybody, AKU PUNYA PACAR DOOONG hihi

hahahaha everybodyyyyy, saatnya gue publikasikan huakakaka. setelah sebulan lamanya gue PDKT (apa sih mith, lebay abis ye), yagitu kemaren 10 september 2009, jeng jeeeeng (backsound) yaaaa akhirnya dia menyatakan pada ku huaha. gue dikasih boneka bart-nya the simpsons sama 2 coklat tobleron. tapi bungkusnya warna piiiiink, aaaaaaa gue nggak suka. yah tapi berhubung dia yang ngasih ya gue suka-lah yaaa ihiy.

cie cie rebecca, congratulation ya. cie cie rebecca, jadian. cie rebecca punya pacar kakak kelas. cie rebecca. ihiy. Ya ampun, Tuhan Yesus, aku bersyukur sekali karena doa ku selama ini dikabulin. Terima kasih ya Tuhan. Walaupun harus penuh dengan tangisan, tapi terima kasih banyak ya Tuhan. And i promise, nggak bakal ngulangin lagi kesalahan yang waktu itu aku bikin ke toddy, nggak bakal. gue juga berjanji nggak bakal ngelepas dia lagi. nggak bakal ada lagi putus nyambung putus nyambung. nggak bakal ada lagi moody-an. Ya semoga aja, gue sama dia bisa saling nyuport ya. terutama dia yang udah kelas 12 harus gue support biar nggak males hehe. Semoga nilai gue juga nggak turun. Semoga dia bisa masuk universitas yang bagus. Semoga papa mama setuju (berasa mau kawin aje gue). Ya semoga-semoga deh. doain yang baik-baik aja ye, hahaha. Oke, see you bye

Tidak ada komentar: