13 Juli 2009

Happy birthdaaaaaaaay

Hello readers ku tersayaaaang, hihi. tanggal berapa yah sekarang? Hihi. Yaaaaa yaaa, sekarang tanggal 13 juli 2009. Hahaha. pertama masuk sekolah dan HARI ULANG TAHUN GUEEEEEE, HAHAHA asiiiik asiiiik. Yeaaah.

Now i'm fifteen guys, haha. 2 years later i'll be 17 hehehe. Thaaank you soooo much my beloved friends and family. Wahaha, gue kira lo bakal lupa yaa sama ulang tahun gue, hihihi. Especially thanks to toddy yaaa. Aku kira kamu lupa bangeeet sama ultah aku. Yaa walaupun kita udah putus, we can be a good friends right? I love you sooo much baby. To STC thaaaank you sooooo much much. You're the best class i ever had. Muaaaah. To my mom, dad, my big fam, dan semua org tak dikenal yg udah ngucapin, ah kebanyakan yg harus gue sebut. Thanks a lot. Tanpa kalian ulangtahun gue bakal bener2 berasa BUSUK. I love you so much all. i love you B, hihi

Tidak ada komentar: