16 Juli 2009

ternyata gini rasanya

Hello readers, apa kabaaaaar? Long time no see yaaa. Udah lama banget gue gak ngurus blog gue yaaa. Hehe.

Heeey guess what? I'm a highschool girl now (bangga), hihihi. Yaaa ternyata banyak perbedaan yah antara SMA swasta dengan SMA negri dan gue cuku kaget dengan perbedaan itu, hhhh.

Hari ini hari jumat pake putih abu-abu. Hari ini pelajarannya kimia, bahasa inggris, conversation, abis itu bahasa jepang. Hhhh pagi-pagi kea biasa kita ada doa pagi gitu. Dan ternyata cukup susah buat nyari ruangan doa itu. Dan gue harus lari naik turun tangga cuma buat nyari ruangan itu dan ternyata ada di lantai 3, grr.

Okee selesai masalah itu. Dan sekarang jam pertama kita belajar kimia. Dan lo tau? 2 jam pelajaran gak ada gurunya. Yah kan gue kira kita bakal dikasih tugas gitu kan, ternyata enggak sama sekali! Dan gue SANGAAAAAAAAT BOSAAAAN menunggu gurunya itu. Ternyata beda yaaah sama swasta, kea SMP gue dulu. kalo guru gak dateng, pasti karena ada suatu hal yg bener bener gakbisa ditinggal. Tapi ini? Alesannya gurunya males dan apalah itu alesannya. Ya ampuuuun, mau jadi kita kalo gurunya kea gini? Bangke bangeeeet!

Yaaah yaudah lah yaah. Takdir kali emang kita harus begini bagi yang sekolah di negri, hhhh. tapi gue have fun kok sama kelas baru gue, hihihi

Tidak ada komentar: