25 Agustus 2009

aku capek menunggu

hallo everybodyeah, i wanna tell you something abouuut... huhu itu tuh gebetan huhu.
masa yaaaah, ini kan lagi puasa kan ya. otomatis sekolah gue pulang cepet. ya ampuuuuun, udah berapa hari gue nggak ketemu, nggak ngobrol sama dia. yaaaaailaaaah capek banget gue nungguin dia cuma buat bilang, "i just wanna say, i love you and i want you to be mine" gitu doang cuy. gitu doaaaaaaang! lamanyaaaa ya ampun. kata temen gue, jangan ditungguin nanti berasa lama. tapi KAPAAAAAAN? KAPAAAN? nanti keburu ada yang lebih cantik lagi huhuhu. everybody please pray for me ya. huhuhu. nanti kalo udah jadi, gue kasih pj deh, HUAKAKAK. bye all

1 komentar:

Unknown mengatakan...

"nanti keburu ada yang lebih cantik lagi huhuhu"
santai aja kali mit, gaada yg lebih cantik dari lo kok, hehehe