19 Agustus 2009

begitulah namanya BANCI KALENG -,-

halooooooooo lagi semuanya. huhu long time no see yaaaaaa hehe. how was your day guuys? fun? or bad? ih gue sih bakal jawab, "my daily activity is SUCKS!". yes, sucks. ngerti kan? (laga gue pake bahasa inggris cuih, haha). Iya jadi akhir-akhir ini gue banyak ngadepin orang ribut gitu deeeeeh. Tau dooong lo siapa? hm jadi ada orang namanya, RAKA RIZKY SAPUTRA (mampus lo, gue kasih nama lo!).

jadi gini ceritanya, dulu kan gue pernah suka sama dia ya. iya aduh nyesel bangeeeeeet-bangeeeeeeetan deh gue. cuih! iya serius gue. dulu gue ngira dia itu BAIK BANGET, PERHATIAN, FRIENDLY, apa deh semuanya yang menurut gue itu almost perfect. TERNYATAAAAA OH TERNYATAAA, dugaan gue salah! SALAH BESAAR cuy! setelah beberapa hari, gue baru tau ternyata dia itu cuma seorang banci kaleng. demen foto-foto narsis nggak jelek, kea cewek bangeeet deh. trus hampir semua ya dia berteman dengan cewek. yucks! jijiiiiiiik gue, bangeeeetan.

udah gitu, karena hal itu dong gue jadi nggak mau lagi sama dia. yucks, dikira gue apaan? trus gue bilang, gue udah males sama dia. masa ya dia tuh putus sama mantannya yang terakhir karena dia bosen. BANGSAT nggak tuh? banci bangeeeeet ya Tuhan. trus (yes mith, terus belok deh), dia tuh malah marah-marah ke gue. anying banget nggak? tai kan dia. yaudah dia NYINDIR-NYINDIR GUE GITUUUUUUUUU DEH LEWAT STATUS FACEBOOK! ih banci bangeeeeet kan? ngata-ngatain gue gituuuu. trus lebih nggak nyambungnya lagi, dia ngata-ngatain sekolah gue gara-gara gue dulu dari swasta. uh ye, BAJINGAN BANGET. trus gue nggak terima dong. orang ini masalah gue sama dia, kenapa dia bawa-bawa swasta? yaudah gue tantangin balik lah dia. eeeeeeeh dia malah NGADU KE SAHABATNYA, APALAGI SAHABATNYA CEWEEEEEEE, WUUUUUUUU BANCIIII KALEEEEENG DASAAR! trus gue ribut gitu deeeeh sama sahabatnya itu. ha ha ha, gue sih nggak takut! cuih! ngapain gue takut sama banci kaleng kea gitu?! dan yang harus lo tau, gue ngelawan si banci kaleng dan temennya itu SENDIRI! Sendiri! iya sendiri. tanpa minta bantuin orang lain. idiiiih, nggak bangeeeeeeeet!

teruuus, oke perang berhenti kan ya (haha, berasa perang dunia ke berape ajeee). nah teruuuuuuuuuuuus, eh dia bikin ulah lagi. kan gue remove dia dari friends gue kan. bukannya maksudnya sok apa gitu, tapi buat apa gue nyimpen dia jadi friends gue tapi ternyata malah bikin gue emosi jiwa. yaudah akhirnya gue ngapus. trus, kalo udah ngapus gitu berarti kan gue nggak tau dong dia nulis apa aja di status, ye nggak? tapi jangan salah, GUE MASIH BISA TAU DIA NULIS APA AJA CUUUY! dikira mata gue cuma 4? dia tuh yang nyindir-nyindir gue gitu deeeeh, ngata-ngatain gue yang ngagk mau sebutin disini. hahaha, besoknya langsung gue sindir-sindir di sekolah.

sekarang lo semua thinking ye, waktu gue dikata-katain sama dia, disindir-sindir sama dia gue tuh DIEM! iye dieeeem gue. sekarang giliran gue bales kata-katain dia, dia malah ngamuk, ngadu, whatever deh. najis abiiiiiiiiis. be carefull deh sama cowok gitu. lo mau tau orangnya? search aje noh di facebook lo, RAKA RIZKY SAPUTRA. cari noh. jijik ih gue.

oke deh, sekian ye blog, bye blog muah

Tidak ada komentar: