16 Agustus 2009

happy bornday gebetan ihuy + indonesia

haha, asik asik gue mau cerita dooooongs readers. gebetan hari ini ulang tahun looooh, ihiy asik asik. hari ini Indonesia juga ulang tahun. Happy birthdaaaaaaaaay gebetan dan Indonesia, hihi. Jadi kemaren malem gue sengaja tidurnya gue lama-lamain. Soalnya yagitu, rebutan ngucapin pertama kali hehehe. yah mumpung mata gue masih kuat. ternyata mata gue juga nggak bisa diajak kerja sama. masa jam setengah 12 udah ngantuk. kan kurang ajar banget. yaudah akhirnya gue tahan-tahan deh biar bisa ngucapin. nah di hape gue udah jam 12 tepat. yaudah gue kirim lah sms yang udah gue siapin itu hihihi, begini isinya,

"Happy bornday 'gebetan'. Hihi. Finally yah 17th juga hehehe. eh beneran yang pertama ngucapin bukan nih? hehe. Panjang umur yah 'gebetan'. Tamabh sehat dan kuat yah, nggak kerempeng kea sekarang hehe. Tambah disayang mama papa adek temen pacar (kalo punya hehe). Tambah dewasa yah 'gebetan'. Tambah lucuuuu, tambah konyol yah hihihi. Semoga ulangtahun yang ke17 ini bakal jadi ulangtahun yang berkesan yah. Semoga keinginannya terkabul, amin. Cepet punya pacar ya, huahaha. Asik asik, dirayain se-indonesia, hehe. kadonya nanti tinggal bilang aja yah, hahaha"

yagitu deh isinya pokoknya haha. ya ampun, trus dia balesnya yagitu deh. malem-malem bikin gue melayaaaaang haha. Tapi sumpah seneng banget gue dia ulang tahun. Tapi ya gitu. Gue cuma bisa berharap buat jadian huhuhu. Sedih deh. Tapi yaudahlah ya. Kalo emang Tuhan mengharuskannya gue cuma sampe gebetan doang, yaudah mau gimana lagi. Udah deket kea gini udah seneng banget gue, hehe. Udah dulu ya. Bye readers :)

Tidak ada komentar: