23 Maret 2010

Tau diri elah, dia udah jadi punya gue!!!

hai bloggersss, aku numpang curhat yaaaa. sebentar aja sih hehehe.
hm jadi gini, gue mau cerita soal mantannya pacar gue. yah tak perlu ya gue sebutin namanya siapa. jadi ada tuh mantannya pacar gue. hm baik sih orangnya, anak smk mana deh nggak tau gue. gue juga nggak mau tau hehe. terus awalnya tuh gue kesel bermula dari dia sms-sms sama nyapa-nyapa pacar gue di facebook. Nah udah kan tuh. Awalnya sih gue biasa aja. wohelah nyapa doang sih, kenapa harus jealous. Gue sih ngebiarin aja. Selama masih dalam taraf wajar kan ya? Terus yaudah akhirnya gue biarin. Lama kelamaan tuh makin menjadi-menjadi. Awlanya dia yg nyapa-nyapa "hai bhima, hai bhima" pentau. Gimana nggak kesel sih loooo? Sekarang gini, lo kalo jadi gue juga pasti bakal mencak mencak. Ya secara dia tuh udah tau lo udah dalam status IN RELATIONSHIP WITH bla bla bla. Tapi dia tuh yg masih ngarepin pacar lo banget bangetan, yg masih berharap pacar lo tuh bales wall, sms, twitternya dari dia. Bukannya gue sombong ya, tapi helloooooo kalo udah nggak ada kesempatan sih yaudah nggak usah maksa!!! Makanya kalo masih sayang tuh ngapain diputusin! SOBET LAKU LO! Kesempatan jarang dateng 2 kali ya. Terus karena gue udah saking keselnya akhirnya gue beraniin tuh gue message diam terus gue tanya "**** aku mau tanya tapi jangan marah ya. sebenernya kamu masih sayang ya sama bhima?" udah kan tuh gue nanya. terus besoknya pas gue liat lagi, udah ada tuh balesannya. Ternyata emang bener kan dia masih sayang. Katanya "kamu telat kalo nanya sekarang. aku tau lagi kalo kamu jealous gara-gara aku ngewall bhima, ya kan? nggak perlu jealous soalnya udah nggak mungkin kan bhima balik lg ke aku. aku tau kok dia sayang banget sama kamu, jadi nggak perlu jealous ya sayang bla bla bla...." apaan deh gue kesel banget!!!!! terus karena gue baik kan ya tuh, akhirnya gue minta maaf lah karena gue udah ngerebut bhima dari dia. terus dia bales lagi ,"maaf ya rebecca, kamu emang sebenernya ngerebut dia dari aku soalnya waktu 8bulan ke 9bulan dia udah jarang bales sms. katanya sibuk osis dan segala macem. feeling aku sih dia lagi deket sama cewek, ternyata bener kamu. haha tapi nggak papa kok lalalala.....". HELLOOOOO, tolong ya mbak, harap dikoreksinya sedikit kata-kata lo. Lo jadian emang kapan ha? gue juga jadian tanggal 9 september 2009. LO KAPAN???? Dan itu udah masa lalu ya tolong. Toh gue jadian sama dia nggak tau apa-apa soal lo dan gue juga nggak mau tau soal orang kampung kayak lo ha. Selama ini gue terlalu bego minta maaf ke elo gara-gara gue telah ngerebut dia dari lo. Jelas-jelas gue nggak salah, ngapain juga gue minta maaf sama lo. Harusnya lo yg minta maaf karena udah berusaha ngedeketin lagi. He tau diri lah ya lo kalo dia udah nggak mau sama lo buat apa lo kejar-kejar lagi dan dia udah punya gue. Gue jadi lo sih malu bangettttt ya deketin pacar orang. Upppsssss, oh iya ya gue baru inget lo kan nggak tau diri hahaha kasian. Emang sih anak kampung. Yaelah gue tau emang lo seksi, lo cantik, lo baik, badan lo bagus, lo gaul, lo eksis, tapi hanya dari facebook aja orang bisa menilai lo. Coba sekarang faktanya, yaelah masih mending gue kemana-kemana kaleee. Nggak usah sombong ya tolong, diatas langit masih ada langit wey. Buat apa lo sombong toh masih ada yg lebih daripada lo. Gue tau lo kaya, tapi nggak usah nunjukin kekayaan lo kali. Kekayaan juga bukan punya lo, itu punya bokap nyokap lo. Toh kalo lo mati juga nggak bakal lo bawa-bawa kan? heh jangan munafik ya tolong!!!!

Tidak ada komentar: