29 Maret 2010

you sucks!!!

Hey see you again!!! Ya cerita sedikit dooong gue huhu. Mumpung lg ada pulsa ya hem.
Now star from yesterday. Haaaah kemaren gue sempet berantem-berantem gitu kan hm. Terus........... Terus.......... Taulah yaw kita ngomongin siapa, yes that's it!!! Lala lala lala dan lala. Apa perlu gue sebutin nama lengkapnya? Dela putranti lala. Uppsss sorew yaw terlalu frontal (i hope you see this post yaaa). Hm sebenernya gue masih sakit loh dibilang kayakgitu, sebenernya sih kamu emang ngerebut dia dari aku sih blablabla..... Awalnya sih gue biasa aja. Tapi kalo dipikir-pikir, hellooooooo gue jadian kapan dan lo putus kapan yaaaaa hm. Gue nggak suka aja lo ngefitnah gue gitu aja. Ya bayangin aja kalian semua difitnah yg enggak-enggak sama mantan kalian. Wuhuuuuu sedih banget ya. Nggak ada cara lain apa ya yg lebih kampung daripada ngefitnah? Ha? Atau lo emang nggak punya etika cara ngomong yg bener? Yahelah gue tau kaleeeee lo emang seksi, emang bohai, emang cantik, emang kaya raya, gaul, suka gym, apa deh tuh semua! Tapi yaaa tolong NGGAK USAH GENIT YAAAA TOLONG!!!! LO ITU UDAH BUKAN SIAPA-SIAPANYA DIA LAGI. JANGAN BARU SEKARANG LO BILANG LO NYESEL! F*CK BANGET!!!!
Yah ampun sakit banget gue digituiiiiiin. Gue pengen deh sekali-kali gue ketemu sama lo terus gue gamparin deh muka lo di depan temen-temen lo. Biar lo ngerasain yaaa sakit hati tuh gimana. Sumpah yaaaa demi apapun gue benci banget sama lo sekarang! Gue kira lo baiiiiiik awalnya. Ramah, cantik, murah senyum. Dan ternyata what? Makan tuh ramah!!!! Makan tuh baik!!!! Heh asal lo tau ya, gue sama sekali nggak tau apa-apa yaaa atas putusnya hubungan lo berdua! Jangan nuduh gue sembarangan dong! Sini lo kalo emang berani!!!!! Iiiiih gue nggak ngerti ya gimana caranya ngasih tau lo biar sadar.
Oke cukup sekian ya. Daripada gue ngebacot nggak jelas terus makin menjalar kemana-mana. Thanks udah dengerin curhat huhuhu

Tidak ada komentar: