17 April 2010

Aku mau cerita!

Aku mau cerita pokoknya. Aku mau cerita huhuhu. Bulan ini april kan ya? Iya april. Aku mau cerita yaa huhuhu. Bilan ini pas lagi banyak-banyaknya masalah mungkin. Ya ampun kalian harus tau gimana aku dapet masalah. Pertama:

1. Waktu itu aku sempet break sama bhima huhuhu. Aaaaaaaa sedih sedih sedih sediiiih. Aku sedih banget. Sumpah ya aku orang terbodoh bodoh bodoh terbego bego bego bego. Ya Tuhan aku sayaaaang ah sama bhima, sayang bangettttttt bangettttt. Kenapa ya egoisnya aku ini nggak bisa hilang? Yah ampun Tuhan. aku capek berantem mulu sama bhimaaaaa cuma gara-gara hal spele huhuhu.

Kedua:
2. Buat pertama kalinya gue dapet inbox di www.formspring.me dan ituuuuuuu sungguh nggak gue duga. Demi apapun itu aku yakin itu pasti yg ask mantanku!!!!! Yakin banget ya ampun. yakin seyakin-yakinnya. Karna apa? Bukannya aku nuduh, seinget aku, pertama kalinya aku bawa pacar ke rumah tuh cuma mantanku itu. Dan aku jujur benci sebenci-bencinya benciiiiiiii bangettttttt. Nggak boong!!!! emang sih belom ketauan siapa pelakunya. cuma ya aku udah yakin itu pasti dia. diaaaaaaa yakin aku!!!! Sumpah ya dia orang terjahat yg pernah aku temuin dan aku nggak bakal maafin dia!!!!!!!!

Ketiga:
3. INDOSAT BANGSATTTTTTT!!!!!

Udah ya segitu aja curhatnya. Aku udah emosi niiiiih kesel kesel bangetngetngetnget sekesel-keselnyaaaa!!!! i love you all muah

Tidak ada komentar: